Tuesday, December 12, 2023
spot_img

Al Ghazali dan El Rumi Terjun Dunia Politik, Resmi Gabung Gerinda

Hi!Pontianak – Musisi Al Ghazali (tengah) ditemani saudaranya El Rumi (kanan) dan ayahnya, Ahmad Dhani (kiri) memberikan keterangan pers setelah resmi bergabung dengan Partai Gerindra di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi resmi turun berpolitik dengan bergabung bersama Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri yang langsung mengumumkan bergabungnya Al dan El saat konferensi pers usai menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya di Kertangera. Prabowo menyebut kehadiran anak muda seperti mereka merupakan masa depan partai.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo.

Sementara itu, Al Ghazali mengaku memilih Gerindra karena dirinya mengidolakan sosok Prabowo sejak tahun politik 2014 lalu. Ia juga melihat semangat Prabowo bak api yang membara dan merupakana sosok tokoh yang paling ikhlas melayani masyarakat Indonesia.

“Pemuda-pemudi, saya jujur pilih Pak Prabowo, saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak muda dan tokoh Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat,” ucap Al.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular