Friday, December 8, 2023
spot_img

Cara Cek Riwayat Transaksi di Aplikasi Gojek Selama Setahun

Hi!Pontianak – Belum lama ini unggahan dari artis Amanda Manopo viral di berbagai media sosial. Bintang sinetron tersebut memperlihatkan tangkapan layar berisikan jumlah transaksi Gojek selama setahun terakhir.

Dalam unggahannya yang kemudian dibagikan akun Twitter @txtfrombrand pada Rabu (2/11/2022), diperlihatkan total pengeluaran Amanda menggunakan aplikasi Gojek selama setahun, dari 2 November 2021-2 November 2022.

Selama setahun tersebut, Amanda menggelontorkan dana hingga Rp253.774.464. Pengeluaran tersebut adalah total transaksi menggunakan Gojek, baik transportasi maupun pembelian makanan.

“Harus dihapus, deh, ini aplikasi. Ini kerjaan tiap hari Gojek makanan doang,” ujar Amanda dalam keterangan unggahannya.

Seketika unggahan tersebut viral hingga direspons puluhan ribu orang. Selain pada melongo melihat pengeluaran Amanda, warganet juga penasaran dengan cara mengecek transaksi Gojek selama setahun.

Punya kalian berapa, guis? Ini punya Amanda Manopo wkwkwk. Punyaku cuma 2jt setahun, gak sampe 1%-nya duit dia,” ujar @FOOD_FESS yang membandingkan pengeluarannya dan Amanda.

Cara Cek Transaksi Gojek

Buat yang mau ikutan cek transaksi Gojek, caranya mudah! Sebelumnya, yang dibutuhkan tentu saja akun Gojek dan aplikasi versi terbaru. Nah, berangkat dari sana, berikut langkah-langkah mengecek transaksi Gojek dalam setahun.

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik ikon di pojok kanan atas untuk masuk ke “My Profile” atau “Profil Saya”
  3. Pilih “My Orders” atau “Pesanan”
  4. Klik ikon “download” di pojok kanan atas
  5. Atur periode transaksi (maksimum 1 tahun)
  6. Klik tombol hijau bertuliskan “Download” di bagian bawah
  7. Total transaksi akan terunduh sekejap dalam format PDF
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular