Friday, December 8, 2023
spot_img

Nabila Ishma Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Eril

Hi!Pontianak – Nabila Ishma menuliskan pesan menyentuh di momen ulang tahun mendiang Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang bertepatan pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022. Selain menuliskan pesan menyentuh, bersama Camillia Laetitia Azzahra, adik Eril, Nabila juga membuat apple pie, kue yang sangat disukai Eril.

Pesan menyentuh tersebut dibagikan oleh Nabila di akun Instagram pribadinya @nabilaishma. Selain menuliskan pesan haru, Nabila juga membagikan foto dirinya bersama dengan mendiang kekasih. Sontak unggahannya itu pun menuai haru publik.

Heyy, it’s your day @emmerilkahn Happy birthday to the kindest man i’ve ever known,”tulis Nabila di Instagramnya @nabilaishma dikutip Hi!Pontianak.

Karena ini hari spesialmu, jadi Izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Aku dapat mengatakan bahwa hal yang membuat kamu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu,”timpalnya.

Lebih lanjut, perempuan 21 tahun itu mengungkap kebiasaan buruk Eril semasa ia hidup. Namun, hal-hal itulah yang membuat Nabila sadar bahwa Eril adalah sosok yang sempurna.

Di balik orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu, dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu,” tulisnya.

Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu apa adanya. Dan kita semua tahu bahwa orang seperti kamu layak mendapatkan tempat yang sempurna di surga,” imbuh Nabila.

Pesan Menyentuh Nabila Ishma untuk Eril di Hari Ulang Tahun (1)
Peosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Bandung, Senin (13/6/2022). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, Nabila turut menyertakan doa untuk Eril agar selalu dalam lindungan sang Maha Pencipta.

Saya mengirimi kamu banyak doa dan cinta di atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat,” tulis Nabila.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular