Tuesday, December 12, 2023
spot_img

Semangat Satu Hati Bikers Honda untuk GP Mandalika

Hi!Pontianak – Sebanyak 70 anggota komunitas sepeda motor Honda dengan semangat Satu Hati bersatu menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang akan diselenggarakan di Tanah Air pada 14-15 Oktober 2023. Sebelum hadir langsung menyemangati pembalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Bertajuk ‘Community Trip Mandalika GP’, sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet (11/10) bersama salah satu pembalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama yang baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang. Pada kegiatan ini, para pencinta balap ini dapat menyampaikan dukungannya secara langsung untuk Veda. Selain bersama Veda, para bikers Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir. 

“Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola. Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community,” ujar Rano selaku Ketua Honda Association Lombok (HALO). 

Selain anggota komunitas sepeda motor Honda dari wilayah Lombok, AHM juga mengajak 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok. Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor-Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat, 13 Oktober 2023. Melalui tema ‘Wonderful Sembalun Touring’, para peserta akan melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senarudengan menempuh jarak 203km. Selain kegiatan touring, para peserta juga diajak berbagi kepedulian dan kebahagiaan melalui program aktivitas sosial berupa bantuan sosial dari komunitas yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan berkumpulnya para anggota komunitas di Sirkuit Mandalika, 14-15 Oktober 2023. Puluhan bikers Honda secara langsung memberi dukungan kepada empat pembalap muda binaan Astra Honda yakni Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah serta Chessy Meilandri yang akan bersaing dan melesat memperebutkan podium pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika. Puluhan anggota komunitas juga berkesempatan secara eksklusif untuk langsung menyaksikan kompetisi MotoGP.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengatakan beragam aktivitas bagi komunitas sepeda motor Honda terus dihadirkan sesuai dengan harapan dan keinginan para anggota komunitas, termasuk kecintaan mereka terhadap kompetisi balap internasional.

“Hadirnya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban serta memberikan semangat bagi para pembalap binaan Astra Honda yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik. Hal ini sejalan dengan semangat Satu Hati dari Indonesia untuk gelaran balap kelas dunia, kata Andy.

Para peserta merupakan anggota komunitas aktif dari berbagai klub di bawah naungan paguyuban komunitas sepeda motor Honda. Pada kegiatan ini, AHM bekerja sama dengan 15 Main Dealer sepeda motor Honda untuk menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi para anggota komunitas dan pencinta sepeda motor Honda di Indonesia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular