Sunday, December 10, 2023
spot_img

Viral Video Truk Angkut Pesawat Bikin Kemacetan di Bogor

Hi!Pontianak – Truk mengangkut pesawat bikin heboh lantaran memicu kemacetan di Jalan Parung, Kabupaten Bogor. Videonya viral di media sosial.

Dikutip dari KumparanNews, Peristiwa itu terjadi di Desa Jampang, Parung, Kabupaten Bogor pada Selasa kemarin, 26 Juli 2022. Kepala desa Jampang Wawan mengatakan kemacetan itu benar terjadi pagi tadi sekitar pukul 7.00 WIB pagi.

“Iya benar kejadiannya. Itu kejadian macet di Jalan Raya Jampang karena ada truk angkut pesawat. Jadi bukan pesawat nyangkut di jalan, pada saat itu memang bodi pesawat sedang diangkut truk,” kata Wawan kepada wartawan.

Baca Juga

Wings Air Kembali Buka Penerbangan Rute Pontianak-Putussibau Mulai 1 Agustus 2022

Korupsi Dana Desa, Kejari Sintang Tahan Kades Senibung

Video Ibu di Sekadau Nonton Pertandingan Sepak Bola, Serasa Jadi Pelatih

Wawan juga heran pada pagi-pagi saat jalur sekitar lagi macet-macetnya dan diterapkan contraflow, truk kontainer malah membawa bodi pesawat.

Bodi pesawat itu, kata Wawan, hendak dibawa ke penampungan bangkai pesawat di wilayah Kemang, Bogor.

Belasan bangkai badan pesawat komersil jenis ATR hingga Boeing terlihat di sebuah lahan kosong di Kampung Jampang, Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Badan aneka maskapai itu menumpuk di sebuah lahan tertutup di Jalan Raya Bogor-Parung.

Informasi adanya kuburan pesawat ini juga sudah diketahui oleh Pemerintahan Desa Pondok Udik. Sejak dua tahun lalu, penyewa lahan memberitahukan bahwa lahan tersebut akan digunakan sebagai gudang pesawat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular